Tanggung jawab :
- Mendukung perencanaan strategi marketing, melalui kegiatan analisis pasar, perubahan regulasi, dan rencana strategis lembaga
- Mendukung penyediaan rangkaian produk baru dengan cara menganalisis kebutuhan pelanggan, regulasi yang berlaku, dan produk kompetitor
- Mengembangkan network dengan mengelola kegiatan pemetaan potensi jaringan yang relevan, analisis kelayakan, pendekatan, pembuatan skema kerjasama, beserta evaluasinya
- Menyediakan rekomendasi strategi promosi berdasarkan perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi efektivitas aktivitas promosi tersebut
- Mengelola call center/customer service desk melalui kegiatan standarisasi pelayanan pelanggan/calon pelanggan, pengembangan kompetensi personil call center/customer service desk, dan update informasi produk
Persyaratan :
- Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1, lebih disukai dari Manajemen Marketing, Bisnis, atau Ekonomi
- Usia maksimal 30 tahun
- Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang Marketing produk atau jasa
- Familiar dengan tools analisis kebutuhan pelanggan
- Memiliki sertifikasi Digital Marketing lebih disukai
- Dapat bernegosiasi dengan efektif dalam Bahasa Inggris Bisnis, lebih disukai memiliki skor TOEFL diatas 550
- Bersedia ditempatkan di Kota Bogor
Pendaftaran dibuka s/d 18 Oktober 2023. Peminat dapat mengisi formulir secara online melalui tautan berikut : https://bit.ly/marketing_LPPOM